Jual ASIYAH - Wanita Beriman Bersuami Tiran - Tristanti Tri Wahyuni | buku25.com - Toko Buku Online Update - Toko Online Murah, Terbaru, Terpercaya dan Best Seller

BUKU 100% ORIGINAL, BARU, FRESH DARI PENERBIT/DISTRIBUTOR & READY STOK!
Ikut mensukseskan program pemerintah agar Indonesia gemar membaca.
Jam Buka Toko:
Jam 12.00 s/d 16.00 WIB (Whatsapp/Marketplace Respone)
 
Telpon:
081586265600
 
Whatsapp:
081586265600
Email:
buku25persen@gmail.com
 
Tokopedia/Bukalapak/Shopee:
buku25
*) Diskon 25% hanya untuk pembelian Grosir minimal Rp 1,000,000,- (maksimal 4 judul buku per kelipatan).
**) Untuk pemebelian reguler silahkan ke salah satu marketplace (tokopedia/bukalapak/shopee) kami.
Silahkan pesan melalui email:
atau via marketplace:

ASIYAH - Wanita Beriman Bersuami Tiran - Tristanti Tri Wahyuni

Harga:Rp58,000 / Rp43,500 
Penulis:Tristanti Tri Wahyuni | 
Berat:200 gram 
Bahasa:Indonesia 

ASIYAH Wanita Beriman, Bersuami Tiran
Tristanti Tri Wahyuni
Ukuran : 14 x 20 cm
168 halaman
Harga : Rp58.000
ISBN : 978-602-5713-61-3
Penerbit Risalah Zaman

Sinopsis :

Asiyah binti Muzahim. Mungkin tidak banyak orang yang tahu nama ini. Banyak orang lebih mengenalnya dengan nama Asiyah, istri Fir’aun. Dikenal sebagai sosok wanita beriman yang bersuamikan raja yang kufur, Fir’aun. Asiyah adalah teladan terbaik bagi kita saat ini. Asiyah adalah wanita yang teguh imannya, ketika kekufuran merajalela di sekitarnya. Bahkan, Fir’aun, suaminya, mengaku sebagai tuhan. Tentu tidak mudah menjaga keimanan saat itu, saat suami sekaligus rajanya adalah Fir’aun. Raja yang mengaku tuhan dan rakyat diharuskan menyembahnya. Raja yang terkenal kejam dan bebal.

Tidak hanya teguh iman, Asiyah juga terkenal dengan sifat sabar dan istiqamahnya. Apalagi ketika Fir’aun mengetahui keimanannya kepada Allah. Tidak hanya kehilangan posisi sebagai permaisuri dan segala kenikmatan dunianya, Asiyah juga mendapatkan penyiksaan yang sadis dari Fir’aun. Bahkan, Asiyah harus meninggal di tangan suaminya sendiri, Fir’aun. Sungguh, Allah bersama orang-orang beriman. Buah dari keteguhan iman, kesabaran, dan istiqamah Asiyah adalah surga. Allah telah menjanjikan rumah di sisi-Nya, di firdaus-Nya. Subhanallah.

Selain teladan utama dari sosok mulia Asiyah, keteguhan imannya, buku ini berkisah tentang kemuliaan pribadinya. Sabar, istiqamah, cerdas, dan penuh kasih adalah secuil dari kemuliaan pribadi Asiyah binti Muzahim. Teladan yang tentunya kita butuhkan saat ini. Saat di mana kita disuguhi banyak hal yang mengarah pada kekufuran. Semoga dengan membaca buku ini, kita dapat mengikuti teladan mulia Asiyah. Kita bisa menjadi muslimah yang terbaik, sesuai dengan petunjuk-Nya. Amin.

 
© Copyright 2018 - Buku25.com - All rights reserved.